Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 06 November 2021
Oleh: admin-feb

Juara Pertama Padjadjarana Accounting Week 2021

Program Kelas Unggulan FEB Usakti, mewakili Prodi S1 Akuntansi, menurunkan tim mahasiswanya untuk mengikuti Padjajaran Accounting Week (PAW) 2021 dengan skala Nasional yang diikuti oleh perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Pada tahun ini PAW 2021 mengusung tema The Rise of Enviromental, Social and Governance (ESG) in Advacing Business Longevity, dengan dua jenis kompetisi yaitu National Competition dan Paper Competition.

Prestasi yang sangat membanggakan dicapai oleh tim KU FEB Usakti yang terdiri dari Indah Olivia Ambarita, Diva Zhafirah Gunawan dan Natasya Brigitta yang berhasil memenangkan Juara 1 Paper Competition Tingkat Nasional pada kompetisi PAW 2021 ini.

Selain itu, tim KU FEB Usakti lainnya yang terdiri dari Helen Sondang, Lawrence Chika Milenxi dan Mutia Rasya juga berhasil memenangkan predikat The Active Team Winner pada kompetisi PAW 2021 ini juga.

Segenap pimpinan dan sivitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti mengucapkan selamat atas prestasi yang sangat membanggakan ini. Semoga dengan prestasi yang diraih ini dapat semakin memotivasi para mahasiswa FEB Usakti pada umumnya untuk berlomba-lomba mengejar prestasi yang tidak hanya mengharumkan nama kampusnya, tetapi juga menjadi bekal bagi dirinya dalam menyongsong hari depan yang lebih cerah.

Sumber Berita: Humas FEB Usakti